Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian

Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian

Menjual bahan baku batu cincin/akik OBSIDIAN setengah jadi(mentah) asli bukan palsu/sintetis harga murah di percaya *memiliki kegunaan khasiat dan manfaat tersedia berbagai pilihan warna biru, merah, hitam, hijau, ungu, blue, putih.... Batu akik obsidian merupakan batu vulkanik yang memiliki corak dan warna yang indah dan memukau yang di percaya memiliki mitos batu tuah tersendiri dan kini banyak yang menyukainya selain batu alam, Salah satu faktor kesukaan orang dengan batu cincin obsidian yang harganya relatif lebih murah adalah banyak pilihan warna, banyak variant, memiliki mitos di percaya mempunyai kegunaan manfaat dan khasiat magis seperti penambah kewibawaan dll. Dan kini saya menjual murah batu akik obsidian mentah ( setengah jadi )asli (no sintetis no palsu) berbagai warna dan varian seperti:

Pasir intan, Pasir mas, blue Topas, sankis, Barjat Api, zamrud kalimantan, king safir, royal blue, spirtus tinta, Pupis (pucuk pisang), kecubung wulung, spirtus biru langit, Bacin ( bacan cina ),  merah siam semua jenis varian batu obsidian mentah(setengah jadi) ready dan di jual murah.

Berapa harga jual murahnya dan cara pemesanannya, akan saya infokan di bagian bawah postingan ini, namun sebelumnya saya akan berbagai info pelajaran tentang info detail batu akik obsidian itu apa?, kegunaan batu obsidian yang asli(bukan palsu), mitos dan kepercayaan seputaran khasiat dan manfaat dari batuk akik obsidian ini agar anda lebih mengerti dan paham tentang batu cincin yang satu ini.

Apakah itu batu obsidian???.
Secara global berbagau jenis batu di dunia ini bersumber dari magma di mana magma adalah benda sekerar batu yang masih berupa fisik cair yang apabila magma itu keluar yang di sebabkan meletusnya gunung berapi, maka secara otomatis terbentuklah bebatuan tersebut menjadi berbagai jenis. Kemudian akan tertimbun di dalam tanah dan membeku dan bisa berdiam hingga ratusan tahun, seiring dengan berjalannya waktu perubahan suhu ekstrem akan menjadikan spesies batu batu alam baru yang sekarang banyak beredar salah satu spesiesnya adalah BATU OBSIDIAN. Batu obsidian merupakan salah satu variant batu alam terperangkap di dalam lava yang menyembul kepermukaaan tanah dan mengalami pendingan sangat cepat dan tidak sempet mengalami proses kristalisasi sehingga batu obsidian lebih mirip seperti kaca tembus pandang dan memiliki berbagai jenis warna yang indah. Batu obsidian oleh para peneliti juga di sebut sebagai batu vulkanik.

Kandungan Batu obsidian.
Batu obsidian merupakan batu yang membeku dengan kecepatan tinggi yang memiliki kandungan 
  • 70% silikon dioksida ( SiO2).
  • Kadar air segar -1%.
  • Kandungan kuarsa 10%.
  • Orthoclase (photasium feldspar) 1/8 dari jumlah keseluruhan feldspar).
Bebatuan obsidian termasuk dalam spesies batu rhyolite atau jenis bebatuan beku yang bersifat asam dan granit yang bertekstur aphanitic yaitu batu obsidian yang memiliki butiran halus dengan warna solid pada seluruh bagiannya.

Siapakah penemu batu obsidian ??
Kata obsidian di ambil dari nama penemunya yang katanya bernama obsidius dari romawi kuno di kawasan pegunungan vesuvius

Mengenal ciri ciri atau tanda asli batu obsidian.
Memang cukup sulit membedakan batu obsidian asli dan palsu karena faktor perbedaan asal dari batu tersebut, beda tempat biasanya juga mempengaruhi tekstur dari batu obsidian itu sendiri, namun secara umum berikut ciri asli dari batu obsidian tersebut:

Secara umum batu obsidian mempunyai ciri khas berupa retakan gelombang yang terlihat pada permukaannya, memiliki warna cerah cemerlang walau teksturnya gelap dan mengkilap seperti kaca memiliki tesktur arna beragam merah, hijau, kuning dll. Batu obsidian masuk dalam kategori batu mulia menengah karena bila jadi batu akik melalui proses gosok akan terlihat mengkilap dan jernih.

umumnya cerah dan bening seperti kaca. Variasi warnanya pun ada yang berwarna hitam pekat, merah tua, hijau, abu-abu, kuning, biru (kebanyakan satu warna), ada juga lebih dari satu warna seperti hitam kecokelatan atau kemerahan, ada juga yang bercampur dengan ornamen lainnya (seperti berbuih atau bintik putih). Batu obsidian termasuk batu mulia tanggung, karena berkilau seperti batu mulia lainnya.

Kegunaan khasiat, manfaat dan mitos seputar batu obsidian.
Kegunaan batu obsidian dalam industri dan medis.
  • Sebagai bahan pembuat alat operasi bedah seperti pisau bedah.
  • Ada ahli medis yang percaya batu obsidian dan membantu kesembuhan penyakit karena mineralnya di percaya dapat menghilangkan penyumbatan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah sehingga obsidian baik di pakai untuk mempercepat proses kesembuhan penyakit.
  • Banyak di gunakan sebagai batu hias untuk ornamen mempercantik ruangan.
Mitos kepercayaan seputar manfaat batu obsidian.
Percaya atau tidak harap bijak dengan  gunakan akal sehat. Oleh suku tertentu batu obsidian di percaya:
  • Dapat menumbuhkan aura kebijaksanaan dan sumber kekuatan.
  • Di negara maju sekalipun seperti itali, perancis, belanda dan beberapa negara benua eropa masih percaya batu akik obsidian katanya ampuh di gunakan sebagai ajimat untuk menghalau roh roh jahat yang bersembunyi di dalam rumah.
  • Bahkan ada juga yang percaya bahwa memakai batu cincin obsidian bisa punya kekuatan ghaib yang dapat melindungi dari penyakit kulit.
  • Dipakai dalam dunia astrologi untuk mengetahui zodiak sagitarius .
Mitos batu opsidian pada masa prasejarah.
Animo pemakaian batu obsidian pada fase prasejarah cukup intens, pada masa itu banyak manusi percaya batuk cincin obsidian memiliki kegunaan klenik yang menurut saya di luar nalar normal( terserah pendapat anda) seperti:
  • Batu obsidian di percaya sebagian orang dapat menolak kebakaran pencurian, ilmu hitam, setan atau cuaca negatif dan penyakit menular.
  • Memiliki kekuatan ghaib tak terlihat.
  • Di pakai untuk berburu untuk menumpuk makanan.
  • Di gunakan ketika musm cocok tanan tiba.
  • Masa perundagian.
  • Dll.
Saya menjual murah batu cincin/akik obsidian mentah ( setengah jadi ).
Perlu anda fahami saya menjual batu mentah obsidian ini untuk tujuan hobi saja bukan bertujuan klenik seperti yang yang saya ungkap di atas, KARENA SAYA TIDAK PERCAYA KLENIK SAYA HANYA PERCAYA SAMA ALLOH SWT SAJA.  Bagi yang berniat membeli batu obsidian ini untuk tujuan KLENIK, MOHON BATALKAN NIAT ANDA MEMBALI BATU OBSIDIAN INI.

BATU AKIK / CINCIN mentah ( setengah jadi ) saya jual murah.

Saya menjual batu akik obsidian setengah jadi dengan bentuk secara umum kotak yang setiap kotaknya sebesar koin 500 perak (lihat gambar) yang rata rata bisa di jadikan batu akik atau cincin sebanyak 2~3 buah ukuran kecil.

Kami menyediakan berbagai varian warna batu mentah obisidian yaitu:
  • Pasir intan, 
  • Pasir mas, 
  • Blue Topas, sankis, 
  • Barjat Api, 
  • Zamrud kalimantan, 
  • King safir, 
  • Royal blue, 
  • Spirtus tinta, 
  • Pupis (pucuk pisang), 
  • Kecubung wulung, 
  • Spirtus biru langit, 
  • Bacin ( bacan cina ),
HARGA BAHAN OBSIDIAN
Rp. 35.000/Pcs (minimal 3 pcs )
Rp. 450.000/Kodi (isi 20 pcs, warna boleh campur)
Rp. 500.000/kg (1 warna )


Tersedia JUGA bahan FOSFOR IMPORT.

Rp. 50.000/pcs. (minimal 2 pcs )
Rp. 750.000/kodi ( isi 20 pcs )
Rp. 800.000/ Kg.

info pesan hub : 0812 8941 5639
Penampakan batu fosfor

Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian

Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian













0 Komentar untuk "Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian"

Back To Top