Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual bahan mentah king safir BIRU/blue ASLI obsidian baku rough

Jual bahan mentah king safir BIRU/blue ASLI obsidian baku rough

Jual murah bongkahan bahan baku mentah cincin akik KING blue SAFIR warna biru original asli obsidian... Batu bahan akik dengan warna khas tak ada lainnya yaitu biru adalah warna mutlak dari cincin king safir yang memiliki nilai harga jual lumayan cukup mahal karena pancaran warnanya yang indah dan eksotis, sehingga tak menjemukan bagi yang melihatnya, batu safir termasuk permata kelas menengah ke atas hal ini di sebabkan barangnya yang sudah mulai langka dan harga belinya yang terus merangkak naik. Di artikel singkat ini saya berbagi solusi mudah memiliki batu safir biru dengan price yang murah meriah namun keindahan king sapir asli tetap bisa anda miliki yaitu bahan baku mentah setengah jadi blue safir dengan harga 35 ribuan per batang yang bisa anda buat 2 sampai 3 buah batu poles king safir, info dan cara pesan aku kemukakan di ujung artikel ini.

Antara batu akik blue king safir warna biru asli alam dan sintetis (obsidian).
Cincin king safir memang ada beberapa macam ada yang alam, hasil proses sintetis kayak king safir obsidian yang di bikin dengan campuran bahan sintetis dan asli sehingga menghasilkan kwalitas batu akik king safir yang menyamai aslinya.

Batu cincin King safir asli warna biru.
Bahan king safir asli di hasilkan dari pengambilan batu dari alam yang terbentuk oleh alam di proses denhan cara di leburkan hingga mencair, kemudian di teruskan dengan proses pembekuan, sehingga menghasilkan bahan batu king safir kwalitas asli.

Batu akik king safir hasil proses sintetis "obsidian biru/blue".
Ini merupakan safir biru yang di proses dari bahan utama obsidian leburan yang di kombinasikan dengan beberapa struktur bahan kimia yang pada proses finishnya akan menghasilkan bahan pembuat akik dan cincin biasa di sebut " Blue obsidian sintetis"

King safir imitasi.
Menggunakan bahan utama kaca dengan pemberian warna resin yang kuat yang menyerupai warna biru atau blue king safir, jenis ini juga di sebut dengan obsidian masakan.

Jual bahan mentah king safir BIRU/blue ASLI obsidian rough.
Sesuai janji di awal artikel ini, bahwasanya saya menjual bahan mentah batu obsidian varian king safir warna biru atau blue king sapir asli obsidian, penampakan gambar perhatikan di bawah ini untuk inpo cara ordernya baca di JUAL MURAH BAHAN baku MENTAH BATU OBSIDIAN BIRU BLUE KING SAFIR.
Bisa harga eceran atau grosir.
Jual bahan mentah king safir BIRU/blue ASLI obsidian baku rough
Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual bahan mentah king safir BIRU/blue ASLI obsidian baku rough"

Back To Top