Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual murah bahan batu akik bacan cincin asli obsidian hijau

Jual murah bahan batu akik bacan cincin asli obsidian hijau

Jual bongkahan rough bahan mentah untuk batu cincin akik bacan asli obsidian hijau yaitu "bacin" plus bonus tips terbaik merawat batu akik bacan.... hemm entah sampai kapan manusia indonesia suka dengan batu2an cincin, salah satunya bacan yang sampai detik masih banyak penyukanya, nah karena saking banyaknya peminat batu bacan ini sehingga batu dengan warna khas hijau ini menjadi mahal dan karena mahal anda harus hati hati memberikan perhatikan dalam merawat dan melakukan perawatan batu bacan, di artikel ini juga saya menawarkan bahan mentah batu akik bacan versi obsidian hijau yang jauh lebih murah dari batu alam, mengenai harga bisa di baca di akhir artikel ini.
Tips terbaik merawat dan melakukan perawatan batu akik bacan hijau.

1. Buang kotoran yang nempel di batu bacan dengan lap yang empuk/lembut.
Hal ini perlu ente lakukan agar sewaktu mengelap tidak akan menggores cincin bacanmu, jadi jangan pakai lap kasar, gunakan lap lembut dengan sidikit di semprot air. Pakailah lap kain yang biasa di gunakan untuk membersihkan lensa kaca mata. Bila hal ini di dawamkan setiap hari maka semakin lama batu akik bacan aura indahnya akan semakin terlihat menyembut.

2. Poles dengan minyak zaitun asli.
Ini gunanya agar cincin bacan hijau mengkilapnya akan selalu terjaga dan stabil (tidak kusam). Teteskan zaitun secukupnya kemudian gosokklah dengan lembut menggunakan lap bersih yang seratnya halus.

3. Kalau sedang ngak di pakai taruh di udara terbuka.
Hindari menyimpan batu bacan hijau dalam katak tertutup karena menurut pakar percincinan hal ini akan menghambat proses kristalisasi batu cincin , jadi tempatkan pada area yang cukup sirkulasi udaranya.

4. Jangan sampai terantuk benda keras.
Hal ini untuk meminimalisir dinding batu tergores atau retak, jadi usahakan untuk menjaga agar ngak jatuh,.

5. Gunakan selalu.
Hal ini bisa di jelaskan bahwa suhu tubuh manusia cukup stabil sehingga dapat memberikan pengaruh positif secara alami dan natural sehingga proses kristalisi batu bacan hijau akan cepat terjadi dengan kwalitas yang labih baik.

6. Mohon bantuan pada ahli poles batu akik bacan hijau.
Ini khusus buat anda yang punya duit lebih, sibuk ngak ada waktu merawat cincin, lebih aman karena di rawat oleh yang sudah pengalaman, dari pada anda rawat sendiri tapi asal asalan, bukanya tambah bagus malah semakin rusak.

7. Pencelupan dan pengeringan.
Tips perawatan batu bacan hijau ini adalah cara yang di tujukan untuk mempercepat proses kristalisai, caranya adalah tengelamkan cincin bacan anda pada wadah isi air penuh kemudian letakan di bawah cahaya matahari langsung, biarkan menguap hingga air habis atau air berubah keruh segera tukar dengan baru. Cara ini bisa berlangsung dalam beberapa hari bahkan bisa bulanan, tergantung dari hasil yang bisa terlihat dengan kasat mata.

Jual murah bahan batu akik bacan cincin obsidian hijau.
Kini tersedia bahan baku mentah setengah jadi bentuknya rough bongkahan kecil kecil, dengan harga relatif murah, 1 pcs batu bahan obsidian bacin (bacan cina) sebesar duit koin 500an, yang bisa di jadikan 2 ukuran sedang atau 3 batu cincin ukuran kecil, gambar penampakan obsidian bahan bacan silahkan lihat di bawah ini, untuk cara pemesanan baca di JUAL BAHAN BATU BACAN OBSIDIAN.

Bacin/bacan cina (hijau).
Jual bahan batu akiki/cincin obsidian hijau (bacan cina)
Jual murah bahan batu akik bacan cincin asli obsidian hijau
Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual murah bahan batu akik bacan cincin asli obsidian hijau"

Back To Top