Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual bahan mentah batu akik red borneo kalimatan asli murah

Jual bahan mentah batu akik red borneo kalimatan asli murah

Menjual bongkahan rough bahan mentah batu cincin akik red borneo  kalimantan asli dan sintetis....Nama kembaran dari batu khas warna merah jambu ini boleh di bilang masuk sebagai salah satu batu akik termahal di dalam negeri, red borneo yang juga di kenal dengan sebutan ruby kalimantan ini memang menakjubkan saat sudah di poles halus, gurantan merah jambu di selingin dengan uratan batu berwarna hitam semakin menambah eksotisme batu khas indonesia ini. Menjawab keingintahuan anda akan apa itu red borneo asli kalimantan, saya akan berbagi kucuran info menarik tentang batu cincin berbahan ruby kalimantan ini tak lupa yang minat beli bahan mentahnya telah tersedia untuk saya jual bahan bongkahan mentah (rough) harga murah yaitu red borneo asli sintetis.

Asal usul batu red borneo.
Sudah di terangkan di awal bahwa red bornoe masuk dalan bebatuan janis ruby yang di ketemukan di daerah martapura kalimantan yang mana menjadi salah satu aset andalan daerah tersebut.

Menguak ciri khas red borneo cincin batu unik.
Ruby kalimantan ini sangat mudah di kenali karena memiliki warna terbeda yaitu pink atau merah buah jambu dengan urat berwarna hitam tak beraturan setelah di gosok akan terlihat mengkilat berkilau.

Sisi unik dari batu cincin red borneo.
Salah satu daya tarik dari batu yang masuk dalam spesies roddocrosite tersebut adalah nimbulnya colour warna crem yang halus dan tipis pada semua permukaan batunya serta menyembulnya tekstur berearna kehitaman yang meliuk liuk tak beraturan.

Memilih batu red borneo kwalitas premium.
Batu red borneo yang bagus dapat di lihat dari seberapa tinggi tingkat kekinclongannya semaikin tebal tekstur warna merah jambunya makan semakin bagus dan semakin mahal harga jualnya yang konon katanya 1 cincin red borneo tembus sampao harga 70 juta rupiah.

Jual murah reb bornoe si ruby kalimantan asli 100% sintetis.
Nah inilah klosing dari artikel ini yaitu saya menjual bahan mentah batu cincin dan akik red borneo harga murah merih dengan harga 1 pcs 65.000 anda bisa merubahnya menjadi 3~4 buah cincin perpenampak red borneo ruby kalimantan yang elegan.


Harganya yang murah membuat red borneo sintetis ini laku keras, yang berminat silahkan simak dulu harga yang saya tetapkan untuk membeli bahan mentah batu akik red borneo atau ruby kalimantan ini.

Untuk cara pemesanan silahkan baca selengkapnya DI SINI

Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian
Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual bahan mentah batu akik red borneo kalimatan asli murah"

Back To Top