Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual khasiat bahan mentah BATU NEPHRITE JADE asli Giok aceh

Jual khasiat bahan mentah BATU NEPHRITE JADE asli Giok aceh

Menjual eceran batu NEPHRITE JADE asli giok aceh eceran bahan baku mentah setengah jadi.... akan halnya black jade, neprite jade juga merupakan salah satu varian batu giok asa aceh yang menghiasi kancah perbatuakikan di dalam negara kita, batu giok nephrite jade memili tingkat kekerasan yang tinggi yaitu sebesar 6 hingga 6,5 ohm,  salah satu jenis batu giok aceh ini mempunyai sebutan Mthe Toughes gemstone" atau bisa di artikan sebagai batu paling keras dan kuat di antara material batu akik lainnya, dan dari beberapa sumber menyebutkan batu giok aceh nephrite jade lebih kuat dati batu intan atau barlian sehingag untuk pemakai tidak terlalu khawatir bila setelah jadi batu akik/cincin akan pecah jika jatuh.

Apa itu nephrite jade atau giok aceh?
NEPRITE jade adalah batu alam yang komposisinya mengandung kapur dengan jumlah terbatas, semakin menipis kandungan kapurnya maka nilai jualnya akan semakin tinggi. Nephrite jade kalau di perhatikan dari beberapa sisi dan sudah di gosok akan terlihat berkilau indah yang akan menjadi pedoman harga jualnya, batu giok di aceh di percaya memiliki kwalitas setara dengan giok cina bahkan ada yang bilang kwalitasnya lebih baik.


Sedikit mitos yang berkembang di masyarakat seputar batu giok nephrite jade.
  • Ada yang mempercayai bila batu giok nephrite jade asli ini secara tiba tiba pecah atau terbelah merupakan peringatan bahwa sang pemakai sedang di rundung masalah. Hal tersebut di percaya berlaku untuk pemakai batu giok yang aseli dan bukan imitasi.
  • Selain kepercayaan klenik di atas giok aceh nephrite jade di di percayai dapat mendatangkan peruntungan khususnya bagi sak pemakainya.

Anda butuh bahan mentah batu nephrite jade eceran harga murah?
Khusua buat anda penghobi atau pengrajin batu akik dan cincin, kami menyediakan bahan batu akik giok aceh nephrite jade dan beberapa varian lainnya seperti black jade, nephrite jade, Sepertine jade (varian extra joss dan lemon ) dan kecubung api
Bagi anda yang berminat dengan bahan mentah setengah jadi silahkan baca info lengkap di JUAL ECER MURAH GIOK ACEH NEPHRITE JADE
0 Komentar untuk "Jual khasiat bahan mentah BATU NEPHRITE JADE asli Giok aceh"

Back To Top