Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual murah bahan mentah batu akik cincin fosfor hijau asli sintetis

Jual murah bahan mentah batu akik cincin fosfor hijau asli sintetis

Jual murah bahan baku/mentah batu cincin dan akik fosfor warna hijau dan kuning asli sintetis, varian putih biru merah belum tersedia... Sesuai dengan asmanya yaitu pospor di mana batu yang mengandungi unsur fosfor akan menyala khususnya di tempat kurang cahaya atau gelap, batu akik posfor memiliki kelainan yang menarik yaitu mampu menarik cahaya yang menuju padanya, hal iniah yang membikin cincin fospor menjadi salah satu akik yang cukup di gemari, karena batu akik pospor sedang naik daun dan akeh yang nyari maka sedikit ane share info tentang bahan mantah batu akik fosfor, cara merawat, kegunaan serta harga dan ane juga jual murah rough bongkahan mentahnya, boleh juga eceran...

Batu akik fosfor banyak di suka karena???
Cincin fospor memiliki kelainan mengagumkan karena mempunyai kebisaan dalam menserap pancaran sinar atau cahaya di sekelilingnya seperti sinat lampu listrik, cahaya batere atau sinar mentari, yang kemudian di pantulkan saat di posisikan pada ruangan gelap (tanpa cahaya)


Kegunaan dan khasiat bahan batu akik fosfor.
Kegunaan batu posfor ternyata di minati bagi mereka yang seneng melakukan perjalan malam kayak sewaktu ke hutan naik gunung karena khasiatnya dalam memantulkan cahaya.

Manfaat lain dari bahan atau fosfor tentu sebagai hiasan khususnya di gunakan sebagai bahan pembuat batu akik dan cincin,  dengan harga yang cukup mahal dan semakin di gandrungi dalam beberapa pekan terakhir ini.
Jual murah bahan mentah batu akik cincin fosfor hijau asli sintetis

Tips cara yang benar dalam merawat batu akik fosfor asli.
Batu posfor mempunyai strata keras kurang lebih 5~6 di skala mohns sehingga sedikit mudah pecah sehingga di perlukan teknik perawatan yang memadai agar awet dan aura fosfornya tetap terjaga. Dan berikut beberapa saran terbaik dalam memperlakukan batu cincin fosfor yang baik.
  • Jangan sekali kali mencelupkan dan merendem batu akik posfor ke dalam air sebabnya bisa menurunkan kadar mineralnya yang efeknya bisa membuat batu tidak bisa menarik cahaya luar.
  • Jika cincin pospor tidak sedang di pakai, tempatkan pada area aman dari kemungkinan jatuk atau ketiban benda keras lainnya.
  • Supaya batu tetap terlihat elegan dan terjaga wibawa kemilaunya sesekali gosok oles denGan minyak telon atau minyak kayu putih.
Harga batu fosfor asli alam.
Harga batu cincin fosfor tergolong cukup menengah ke atas alias mahal batu dengan dimensi kecil bisa di harga ratusan ribu itupun dengan jumlah yang terbatas dan sudah mulai susah di temukan.

Jual murah bahan mentah batu akik cincin fosfor asli sintetis.
Untuk memperantarai anda akan keinginan untuk memiliki batu akik dari fosfor namun kemahalan saya jual bahan batu akik fosfor bongkahan kecil kecil (lihat gambar). Tersedia 2 varian warna yaitu hijau dan kuning.

Untuk hargannya tergantung jumlah orderan dengan rincian sebagai berikut:
Minimal beli 3 pcs ( beli 1 pcs tidak di layani ).
  • Rp. 50.000/pcs. (minimal 2 pcs )
  • Rp. 800.000/ Kg.
  • Rp. 750.000/kodi ( isi 20 pcs )
Besaran perpcs kurang lebih sebesar uang koin 500an.

Untuk cara pemesanan silahkan BACA DI SINI.
Gambar penampakan lebih jelas silahkan simak di bawah ini.

Jual (kegunaan)murah bahan batu akik obsidian asli mentah berbagai warna/varian
Jual Batu Akik Obsidian Mentah
0 Komentar untuk "Jual murah bahan mentah batu akik cincin fosfor hijau asli sintetis"

Back To Top