Jual murah bahan baku batu obsidian mentah berbagai warna asli 0812 8941 5639

Jual Batu Akik Obsidian Mentah

Jual(murah bahan mentah)khasiat manfaat batu black jade GIOK ACEH ASLI ORI

Jual(murah bahan mentah)khasiat manfaat batu black jade GIOK ACEH ASLI ORI

Menjual murah bahan mentah batu giok aceh "black jade" asli original asal gayo berkhasiat manfaat untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit + info mitos kleniknya.... kalau ngebayangin le jenenge batu giok, khayalan kita pasti tertuju ke negeri cina di mana batu giok hijau berasal yang memiliki kegunaan magis untuk kesehatan, penyembuhan penyakit dan peruntungan, namun tahukah anda bahwa di tanah air kita indonesia ada yang namanya batu giok hitam atau di kenal dengan name black jade atau " GIOK ACEH" yang juga di percaya memiliki kegunaan berkhasiat untuk obat dan kesehatan serta ada juga yang percaya bisa jadi jimat peruntungan(pelaris) maaf kalau sudah menjurus ke ranah klenik sy tidak percaya"karena saya hanya percaya pada alloh swt saja", terserah anda mencikapinya. Nah bagi anda penghobi batu cincik akik baik alam maupun obsidian, kini hadir batu giok aceh "black jade" dan bentuk bahan mentah yang saya jual dengan harga ramah dan murah serta batu giok aceh lainnya seperti 
  1. Giok aceh ( neprite jade), 
  2. Sepertine jade yang terdiri 2 varian yaitu extra joss, lemon dan 
  3. Giok aceh Kecubung api 
Semua tersedia dalam bentuk bahan mentah setengah jadi, sehingga harganya lebih murah, anda bisa ambil untuk gede bila di buat jadi batu akik/cincin. Untuk menambah khasanah pengetahuan anda akan batu giok aceh "black jade" perlu saya uraikan tentang apa tu giok aceh, khasiat manfaat dan kegunaanya untuk kesehatan serta mitos apa aja yang menyertai aura batu giok aceh ini.

Jual(murah bahan mentah)khasiat manfaat batu black jade GIOK ACEH ASLI ORI

Mengenal lebih dalam tentang apa sih batu black jade alias giok aceh ni dan kegunaannya.
Batu giok aceh atau biasa di sebut black jade yang konon kabarnya muncul di ketemukan di daerah gayo aceh, memiliki khasiat manfaat sama dengan giok hijau dari cina yang membuat batu berwarna hitam pekat ini jadi bomming di dunia perbatuan akik. Daerah gayo tempat pertama kalu batu black jade ini di ketemukan merupakan salah satu desa di propinsi aceh, sehingga batu ini juga sering di sebut dengan GIOK ACEH.


Batu giok aceh adalah batu alam organik yang terbentuk dari proses oksidasi yang membutuhkan waktu sangat panjang untuk di sebut sebagai batu black jade, yang di kira kira terbentuk dari proses hingga 2 juta tahun yang lalu. Hasil oksidasi membuat banyak mineral positif yang terkumpul pada batu giok ini, banyak yang percaya batu giok aceh sangai bagi di gunakan untuk meringankan penderita penyakit jantung.


Mengenal khasiat batu giok aceh secara umum khususnya black jade asal desa gayo aceh.
Tujuan mempunyai batu giok selain sebagai ajang kesukaan dan hobby batu giok juga di percaya memiliki kelebihan magis seperti untuk obat sakit, pendatang rejeki, menambah pamor diri dan dalam dunia kesehatan batu giok Black jade mampu memancarkan hawa bersuhu dingin yang di percaya bagus untuk kesehatan tubuh karena batu giok telah di akui sebagai salah satu sumber kekuatan dari alam.

Batu giok black jade juga di percayai dapat menyalurkan energi berupa hawa ketenangan bagi pemakainya, karena efek energi dari batu ini juga di percaya dapat melancarkan sirkulasi darah bisa berjalan normal dan dapat menyerap racun dari dalam tubuh. Berikut beberapa khasiat batu giok black jade yang di percaya banyak orang:
  • Menghilangkan sakit pinggang.
  • Dapat menyembuhan penyakit ginjal..
  • Ada yang percaya dapat memanjangkan umur.
  • Mendatangkan rejeki.
  • Menambah kewibawaan penggunanya.
  • Dapat di gunakan sebagai alat bantu pijat untuk terapi kesehatan.

Kandungan mineral pada batu giok aceh BLACK JADE.
Memang setelah di teliti ternyata banyak mineral alami pada batu giok yang memang memiliki khasiat positif bagi kesehatan tubuh, berikut beberapa mineral penyehat pada batu giok.
  • Kalsium.
  • Potasium.
  • Magnesium.
  • Zat besi.
Di mana zat zat tersebut di atas secara medis memang berfungsi baik dalam melancarkan perdaran darah dalam tubuh, hal ini akan membuat badan aka terasa lebih vit, segar bugar dan tidak mudah lelah/capek.

Berbicara mengenai kegunaan atau khasiatnya giok aceh "black jade" di percaya sangat baik dalam proses terapi untuk membantu percepatan penyembuhan penyakit hal ini katanya batu giok aceh ini mampu mengeluarkan energi positif berupa infra merah yang dapat memberikan efek untuk memperlancar lubang pembuluh darah. Berikut saya uraikan secara singkat mengenai beberapa khasiat manfaat dan kegunaan black jade atau giok aceh masih masih di percaya oleh sebagai kecil orang?


Khasiat batu giok aceh untuk menjaga kesehatan tubuh.
Black jade atau "giok aceh" sangat di percayai dapat membantu menstabilkan kesehatan tubuh, hal ini karena batu asal gayo aceh ini dapat mengeluarkan sinar infra merah yang dapat memancarkan daya gelombang positif yang memberikan efek perbaikan pada kesehatan tubuh manusia khususnya untuk melancarka peredaran darah, sehingga efek terapi kesehatan untuk membantu mempercepat kesehatan penyakit bisa di dapatkan. Hal ini kenapa black jade"giok aceh) laris manis di pasaran karena harganya relatif murah dna terjangkau menggantikan giok hijau asal china yang harganya terlalu mahal dan berat di kantong.


Mitos khasiat dang kegunaan black jade "giok aceh" untuk tujuan melariskan dagangan..
Kalau ini menurut saya hanya mitos, walau banyak pendapat masih juga mempercayainya, giok aceh banyak di percaya membawa keberuntungan bagi siapa saja yang memakainya sehingga black jade banyak di pakai oleh para penjual baik di pasar atau toko modern agar jualannya laris manis " ada ada saja "  silahkan anda bijak mensikapinya.


Saya menjual bahan mentah batu giok aceh eceran.
Saya menjual black jade giok asli aceh ini hanya bertujuaan untuk hoby dan senang senang saja syukur syukur memang berkhasiat untuk kesehatan secara alami tanpa mengandung unsur klenik atau mitos seperti yang telah saya uraikan di atas. Tidak hanya batu giok aceh jenis black jade saja, ada beberapa varian batu aceh yang tersedia yang bisa anda beli seperti:

  1. Black jade ( giok hitam aceh)
  2. Nephrite jade.
  3. Sepertine jade yang terdiri 2 varian yaitu extra joss dan  lemon
  4. Kecubung api.

Ingat jangan membali barang ini kalau tujuan anda adalah untuk tujuan klenik yang di luar akal manusia sehat, rincian harganya adalah sebagai berikut:


Format pesan:
Nama produk. Jumlah # nama # alamat lengkap# info kapan transfernya.


Contoh:
Black jade 5. Nephrite jade 3. Sepertine exstra jos 4 # suganda# peruma bumi indah, Gg. Gunung salah, no 11, RT 4 RW 45 kel. Indralaya, kec. Pontianak selatan, kota pontianak, sul sel # transfer hari ini jam 12.


SMS FORMAT PESAN KE :  0812 8941 5639
1 Komentar untuk "Jual(murah bahan mentah)khasiat manfaat batu black jade GIOK ACEH ASLI ORI"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top